KPU pleno terbuka tingkat Kabupaten Tanjabtim

Tanjabtim.Transsumatera.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi melaksanakan Rapat Pleno terbuka rekavitulasi tingkat kabupaten, setelah menerima hasil rekavitulasi kecamatan dalam pilkada serentak bupati dan wakil bupati Tanjabtim bertempat di aula kantor bupati pada 16 desember 2020.

Dalam Rapat pleno terbuka pilkada serentak bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubermur dikabupaten tanjabtim dibuka lansung oleh ketua KPU Nur Kholis. S.IP, para komisioner, PPK sekabupaten tanjabtim, bupati, Porkopimda, Kapolres, bawaslu, saksi para paslon bupati dan gubernur. berjalan dengan aman, lancar dan tertip.

Ketua KPU Nur Kholis dalam kesempatan tersebut mengatakan ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan pilkada serentak bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, karena melalui sirekap sangat memudahkan kegiatan di KPU.

Selanjutnya kegiatan yang dijadwalkan pukul 9.00 wib kemudian dilakanakan pembukaannya pukul 10.00 wib. kemudian diperkirakan selesai hari ini juga, karena ada permintaan dari kawan kawan agar menyampaikan hasil disetiap TPS, hal inilah yang membuat sedikit kelambatan dalam melakukan rekavitulasi kabupaten hari ini.imbuhnya.

Kegiatan rapat pleno terbuka kabupaten dilaksanakan sesuai dengan tahapan pilkada serentak bupati, wakil bupati dan gubernur wakil gubernur dimulai tanggal 13–17/12 usai dilakukan rapat pleno terbuka ditingkat kecamatan dari tanggal 10–14/12 dalam kabupaten Tanjabtim.

Rapat pleno terbuka hari ini, sebelumnya pada 15/12 telah dilakukan juga rapat pleno persiapan menjelang dilakukan Rapat pleno terbuka dibumi sepucuk nipah serumpun nibung.

Berdasarkan pantawan awak media saat dilakukan rapat pleno terbuka hasil rekavitulasi bupati/wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur dikabupaten tanjabtim dilakukan dengan teliti, cermat dan transparan. karena semua model C dari setiap kecamatan dibuka satu persatu dan disampaikan secara terbuka dihapan PPK dan para saksi.

Berdasarkan undangan kegiatan rapat terbuka pleno rekavitulasi kabupaten tanjabtim dimulai pukul 10.00 wib dan diperkirakan selesai pada hari ini juga.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: