Tanjabtim transsumater.id
Beredar digrup media sosial Diskusi Publik Tanjabtim sebuah minibus terjun bebas dan tenggelam masuk ke parit, yang diduga kejadian tersebut berlokasi di area jalan lintas Jambi Muara Sabak (diarea Jalan WKS) pada dini hari Rabu (11 Januari 2023).

Berdasarkan video yang beredar digrup tersebut, tampak beberapa orang sedang memberikan pertolongan, kepada korban kecelakaan yang ikut tenggelam bersama kendaraan yang ditumpanginya.

Ya, terlihat beberapa orang anak kecil yang digendong, telah di keluarkan dari dalam kendaraan tersebut, dan beberapa orang dewasa berada didalam parit guna memberikan pertolongan.

Di video tampak ada dua orang anak kecil yang diduga lemas, kemudian terdengar suara yang menyebutkan satu sudah bisa bernapas, dan satu orang lagi masih dalam pertolongan.

Tampak dalam Vidio yang lansir oleh warga net, melalui laman Sahrul yang katanya dapat dari grup sebelah pada pukul 16,37 wib. Dengan durasi 2,51 detik Menyebutkan kejadiannya di WKS.

Kemudian Vidio Kejadian yang sama juga diser pula oleh M.Fathir selama 16,39 detik, terlihat beberapa orang memberikan pertolongan kepada anak kecil dengan memberikan bantuannya Pernapasan buatan. Serta bantuan menyelamatkan barang barangnya.

Ya, belum diketahui penyebab terjadi kecelakaan, yang mengakibatkan sebuah unit mobil Cary terjun dan tenggelam kedalam parit beserta Penumpangnya.

Sampai berita ini dikirim keredaksi, awak media ini belum ada mengkonfirmasi kepada pihak yang terkait. Karena belum diketahui dengan jelas, dimana lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Hanya dari suara diketahui berlogat Sulawesi dan diduga merupakan warga masarakat Tanjabtim.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: