Tanjabtim. trans-sumatera.id.
Kecelakaan laka lantas kembali terjadi dijalan Lintas Nasional dari arah Muara Sabak ke Jambi, antara mobil minibus Avanza warna hitam, bertabrakan dengan mobil Truk Bak terbuka warna kuning, di zon V desa Rantau karya kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi pada Selasa 10 Januari 2023.

Dalam video yang beredar dimedsos terlihat, dua orang terjepit di dalam satu unit mobil minibus warna hitam, terpental keluar jalan, usai terlibat dalam kecelakaan tersebut dan diketahui kejadiannya di zon V desa Rantau Karya kecamatan Geragai.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, kepada awak media membenarkan ada nya kejadian tabrakan antara mobil Avanza warna hitam dengan mobil Truk Mitsubisi Canter bak terbuka warna kuning di jalan lintas muara Sabak ke Jambi dan saat ini kedua mobil tersebut sudah diamankan.

Kronologi kejadian, Mobil Avanza warna hitam BH 1914 RP yang dikemudikan oleh Elvi dari arah Jambi, dengan mobil truk Mitsubisi Canter tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Agus Riayadi dari muara Sabak menuju Jambi bertabrakan diZon V desa Rantau Karya kec. Geragai. Sekitar pukul 7.00 wib.

Tidak ada korban yang meninggal dunia dalam kejadian ini, namun empat orang dibawa kerumah sakit Nurdin Hamzah.

Ya, akibat kecelakaan Saat ini, untuk seluruh korban yang mengalami cidera akibat kecelakaan tersebut, sudah dibawa ke RUSD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk mendapatkan pertolongan medis dan sebahagian dirujuk ke Jambi.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: