Tanjabtim.transsumatera.id.
Seorang warga desa Lagan Ulu kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ditemukan tukang sayur tergelatak dan terbujur kaku tidak bernyawa dipinggir jalan WKS di area Jalan Muara Sabak ke Jambi di desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai pada Sabtu (7Januari 2023).

Menurut informasi yang didapat oleh awak media, jenazah pertama kali ditemukan oleh tukang sayur di pinggir jalan WKS Desa Rantau Karya dalam keadaan terbujur kaku, kemudian memberitahukan kepada pekerja WKS. Tampak di bagian muka korban terdapat luka memar.

Belakangan baru diketahui bahwa mayat yang ditemukan itu bernama Anwar bin H. Aminudin (Menok), tinggal di RT 12 Dusun Mario Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai.

Kapolsek geragai IPTU. Jatmiko saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan ada salah seorang warga Desa Lagan Ulu yang meninggal akibat mengalami laka lantas tabrak lari.

Kemudian berdasarkan laporan Giat Bhabinkamtibmas BKTM Desa Lagan Tengah/desa Lagan Ulu AIPDA. Arif Ynanto.SH. yang mendatangi ke rumah alm Anwar bin Haji Aminudin, meminta kepada orang tua alm untuk dilakukan autopsi, bahwa keluarga alm menolak untuk dilakukan autopsi terhadap Jenazah Alm Anwar bin Haji.Aminudin (H.Menok) yang ditemukan meninggal dunia pagi tadi dipinggir jalan WKS, desa Rantau Karya kec.Geragai.

Kades Lagan Ulu Zia Ulazmi, kepada awak media juga membenarkan ada warganya yang meninggal bernama Anwar anak H.Menok dan sekarang sedang dimandikan oleh keluarga untuk dimakamkan.

Beredar informasi dimasyarakat korban tabrak lari bernama Anwar usia 35 tahun ini sudah pernah menikah dan mengalami gangguan jiwa. (003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: