Ketua KPU Tanjabtim Bacakan Rekapitulasi Suara di Tingkat Provinsi Jambi

Jambi. Transsumatera.id.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi Nurkholis.S.IP telah selesai dan sukses membacakan/menyampaikan hasil rekapitulasi perhitungan suara gubernur dan wakil gubernur pada pilkada serentak pada 9 desember 2020 dikab. Tanjabtim pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi jambi.pada 18/12.

Kegiatan Rekapitulasi perhitungan suara hasil pilkada serentak gubernur dan wakil gubernur tingkat provinsi jambi dari KPU Tanjabtim dibacakan oleh ketua KPU Tanjabtim Nurkholis.S.IP dilaksanakan pada jumat 18 desember 2020 bertempat di Hotel Abadi convention center alamat jalan Gatot Subroto no; 92-98 sungai asam kecamatan pasar jambi, kota jambi.

Dalam penyampayan hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur hasil pilkada kabupaten Tanjabtim, alhamdulillah semua berjalan dengan sukses dan dapat diterima para saksi dari semua pasangan calon serta Bawaslu provinsi jambi.

Ketua KPU Tanjabtim Nurkholis.S.IP mengatakan bahwa hasil rekapitulasi perhituppngan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur, untuk kab.Tanjabtim sudah selesai kita bacakan/disampaikan dalam rapat tersebut bersama KPU beserta komisioner, BawasluTanjabtim, Bawaslu dan KPU provinsi jambi, dihadapan para saksi saksi paslon tidak ada yang keberatan sama sekali. ujar kholis

Ya, Alhamdulillah semua berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan yang berarti.ini semua berkat doa dan dukungan dari kita semua. sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini bisa terlaksana dengan bermartabat. imbuhnya.

Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masarakat Tanjabtim, atau pihak yang terkait Bawaslu, aparat kepolisian dan TNI, Kejari, Pemkab Tanjabtim, PPK,PPS, KPPS yang telah berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan pilkada serentak ditengah wabah covid 19 sehingga kegiatan pesta demokrasi ini berjalan dengan aman sejuk dan tertip serta bermartabat.pungkasnya (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: