Ketua KPU Tanjabtim Tinjau Pencoblosan

Tanjabtim.Transsumatera.id
Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Nur Kholis.S.IP melakukan pemantauan di beberapa TPS yang sedang melakukan pencoblosan Pilkada Serentak pada Rabu 9 Desember 2020 Ketua KPU didampingi para Komisioner dan anggota KPU Tanjab Timur , Rabu (9/12/2020) pagi

Ketua KPU Tanjab Timur, Nur Kholis menyampaikan , ada beberapa TPS yang ia datangi untuk melihat kesiapan penyelenggara dalam hal menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat hari pencoblosan.

Lanjut Kholis monitoring pencoblosan di TPS kelurahan Tanjung Solok kecamatan Kula Jambi sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan oleh KPU tentang Pemakaian Masker, pakai sarung tangan dan antri yang berjarak 1 meter.

“Kemudian dalam hal pencoblosan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakli Bupati KPU Tanjab Timur sangat apresiasi kepada petugas di TPS yang telah bekerja dengan semangat yang tinggi, terima kasih ini yang dapat kami ucapkan semoga pilkada serentak ini lancar, aman, damai dan bermartabat,”pungkasnya.

Ya kami turun pada saat melakukan pencoblosan hari ini guna untuk memastikan bahwa pelaksanaan pikada serentak kali ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan dan aturan yang berlaku. tutup Kholis. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: