KPU Tanjabtim dan rombongan lakukan monitoring persiapan akhir pilkada serentak

Tanjabtim.Transsumatera.id
Menjelang akhir persiapan pilkada serentak 9/12 ketua KPU Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi Nur Kholis. S.IP beserta rombongan melakukan menitoring terhadap persiapan akhir di TPS menjelang pemilihan Pilkada serentak 9 desember 2020. pada selasa 8 desember 2020.

Menjelang akhir pemilihan serentak KPU Tanjabtim Nur Kholis. S.IP melakukan pemantauan serta meninjau persiapan akhir di TPS untuk pemilihan pada 9 desember 2020 ke TPS sebagai upaya untuk memastikan kesiapan semua TPS dalam rangka mengsukseskan pilkada serentak yang tinggal hanya satu hari lagi.

Turut hadir dalam kegiatan minotoring serta peninjauan akhir kesiapan kali ini Ketua KPU beserta komisionir, Banwaslu, kapolres, porkopimda, porkopincam, PPK kecamatan yang bersangkutan. beserta rombongan dari kapolda jambi.

Ada beberapa TPS yang ditinjau oleh ketua KPU beserta rombongan diantaranya TPS 6 di Aliah Talang Babat TPS 1 Simpang Dealer suzuki, TPS 5 di SDN 114 dan TPS 13 di SMPN 5 dikelurahan Pandan Jaya kecamatan Geragai serta di TPS lainnya.

Dikatakannya, dalam melakukan monitoring ke TPS dalam wilayah kab. Tanjabtim pihaknya memastikan agar seluruh kelengkapan dipastikan sudah sampai dan lengkap, kemudian pula memastikan bahwa distribusi logistik sudah sampai ke semua TPS tanpa ada kerusakan. ujar Nurdin.

Ya, Kita semua berharap pilkada serentak pada 9 desember 2020 bisa terlaksana dengan aman, baik dan lancar. justru itu kami lakukan pemantauan secara masif menjelang pelaksanaannya. imbuhnya.

Komisioner KPU Nurdin mengaku selain logistik pilkada dalam hal ini kertas suara, tinta dan alat pencoblos, APD seperti masker, sarung tangan untuk petugas KPPS serta hand sanitizer juga harus dipastikan lengkap.
Selain itu juga surat panggilan untuk seluruh warga pemilih di Tanjabtim terus kami kordinasikan dengan KPPS hingga ketingkat bawah. guna untuk memastikan agar semua sudah sampai kepada pemilih dihari minus satu ini, agar tidak terjadi kendala sama sekali saat melakukan pemilihan pada 9 desember nanti. (esok hari).

disamping itu pula kami juga memastikan bahwa semua persiapan terkait protokol kesehatan sudah sudah tersedia, agar pemilih merasa aman dan nyaman dalam kondisi covid 19 ini. pungkasnya.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: