KPU Tanjabtim gelar rapat koordinasi pemilihan serentak tahun 2020

Tanjabtim. transsumatera.id.
Untuk mengsukseskan kegiatan pemilu serentak pada 9 desember 2020 yang tinggal hanya beberapa hari lagi, KPU kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi kembali memantapkan kesiapannya, untuk mengsukseskan pesta demokrasi yang sudah diambang pintu.

Sesuai dengan tahapan pilkada serentak pada tanggal 21/11 KPU juga telah melakukan Simulasi pemungutan suara, penghitungan suara serta penggunaan sirekap ditingkat TPS, kali ini KPU juga kembali mengadakan Rapat Koordinasi persiapan distribusi logistik dan pemungutan suara pada pemilihan serentak tahun 2020.

Kegiatan Rapat koordinasi persiapan distribusi logistik dan pemungutan suara pemilihan serentak tahun 2020 dihadiri oleh ketua KPU Nur kholis. S.IP, para komisioner, Asisten, petugas kesehatan, TNI, Polri, Kasat Pol PP, Banwaslu serta diikuti oleh semua PPK sekabupaten Tanjabtim bertempat di Ratu Hotel keluran Talang Babat kab Tanjabtim pada 1 desember 2020.

Dalam Rapat koordinasi kali ini ketua KPU tanjabtim Nur Kholis. S.IP kembali menyajikan berbagai cara dan metode terkait pilkada serentak ditengah wabah virus covid 19 sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.

Kegiatan ini dimaksudkan agar pilkada serentak ditengah covid 19 dapat dipastikan terlakasana dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Tim gugus tugas vovid 19.

Ya untuk saat ini sebagai pelaksana pesta demokrasi lima tahunan (KPU) tanjabtim semua sudah siap, dan dilaksanakan sesuai dengan tahapan tahapannya. karena waktu pemilhan sudah tinggal beberapa hari lagi. jadi kami harus memastikan agar pilkada serentak bisa terlaksana dengan baik dan bebas dari desaese virus covid 19.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua kesiapan dan persiapan dalam menghadapai pilkada serentak yang tinggal hanya beberapa hari lagi bisa terlaksana dengan baik, aman dan nyaman ditengah wabah nasional non bemcana alam (covid 19) yang mana sampai saat ini belum tahu kapan berakhirnya.

Yang pasti jadilah warga negara yang baik, datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing masing sebagai ujud dari pesta demokrasi yang jurdil. Gunakan hak suara anda untuk menentukan masa depan Tanjabtim dan jangan golput.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: