Tanjabtim. transsumatera.id
Calon Bupati kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi nomor 1 Abdul Rasid.SP.MH berpasangan dengan Drs.H.Mustakim (RAMAH) berkomitmen akan melakukan perobahan dan pelayanan publik jika ia diercaya oleh masarakat untuk memimpin dibumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Ya Jika terpilih menjadi Bupati,” Calon Bupati Tanjabtim Abdul Rasid. SP.MH latar belakang birokrasi berkomitmen akan siap mengantor di balai Desa dan kelurahan serta berkantor diKecamatan sebagai upaya untuk mengevaluasi dan memberikan inovasi dalam memberikan pelayan kepada masarakat.

Komitmen ini dilakukan Abdul Rasid, agar tidak ada lagi yang namanya birokrasi pemerintahan yang berbelit-belit atau ruwet, semua kegiatan pelayanan harus dipermudah dan kedisiplinan pegawai harus ditingkatkan guna untuk mencapai tujuan pembangunan yang seutuhnya.

Bersama pasangannya Drs.H.Mustakim, dengan latar belakang politisi dan calon Bupati Abdul Rasid.SP.MH dengan latarbelakang birokrat ini menginginkan akses pelayanan terhadap masyarakat bawah dapat lebih dipermudah dan dipercepat, tanpa mempersulit. dengan bahasa kalau bisa cepat mengapa mau diperlambat.

Keseriusan Ramah untuk melakukan perobahan dan pengawasan melekat dilakukan dengan cara turun ke desa dan kecamatan, saya akan berkantor disana. Kita juga akan menggelar rapat disana dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah, red). Saya ingin kepala OPD dan jajarannya dapat mengetahui langsung apa yang dikeluhkan dan dibutuhkan oleh masyarakat kita,”kata Abdul Rasid kepada wartawan, Kamis (15/10/20).

Jika masyarakat Tanjabtim memberikan kepercayaan kepada RAMAH, didalam menjalankan roda pemerintahan, Abdul Rasid akan berupaya mengoptimalkan ruangan di balai desa dan kantor kecamatan untuk melakukan koordinasi dengan kepala OPD. Keluhan dan aspirasi wargapun akan langsung dikaji sekaligus dicari solusinya.

“Jika masyarakat memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami, maka segala program visi misi RAMAH akan kita laksanakan bersama rakyat dan untuk rakyat. Namun ada skala prioritas, yakni pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan merata,”tegasnya.

Soal Infrastruktur, Abdul Rasid juga akan melakukan berbagai terobosan untuk mendapatkan kucuran anggaran dari Pemerintah Provinsi Jambi ataupun Pemerintah Pusat.harapnya.

Pasangan calon nomor urut satu ini Optimis bisa meraih suara terbanyak selain diusung oleh tiga partai politik dengan total 6 kursi di parlemen Tanjabtim. Adapun rinciannya, PDI Perjuangan 3 kursi, Nasdem 2 kursi dan PBB 1 Kursi. kemudian Ramah juga didukung oleh partai PPP, Garuda, PKB dan partai Bekarya.jadi ada tujuh partai yang berkualisi untuk merebut BH 1 diTanjabtim.

Direktur Media Center RAMAH, Dedi Saputra dengan semangat jiwa muda karena didampingi oleh ketua Tim pemenangan parta kualisi Gatot Sumarto.SH mengaku optimistis bahwa pasangan calon kombinasi antara Birokrat dan Politisi ini mampu meraih suara terbanyak mengungguli pasangan petahana Romi Hariyanto- Robby Nahliansyah.pungkasnya. (003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: