Aktivis Tanjabtim Ari Suryanto Dukung Ramah

Tanjabtim. transsumatera.id
Posisi cabup nomor 1 Abdul Rasid.SP.MH berpasangan dengan Drs.H.Mustakim (RAMAH) terus bergelora dihati masarakat, kali ini dukungan datang dari seorang aktivis kenamaan dikabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi yang dikenal pokal dalam menyampaikan aspirasi masarakat. Siapa dia kalau bukan Ari Suryanto

Ya,: Dukungan terus mengalir dari arus bawah masyarakat Tanjabtim untuk pasangan Abdul Rasid dan H.Mustakim. Kali ini dukungan datang dari aktivis kenamaan yang punya sejarah dalam merintis berdirinya Kabupaten yang berjuluk Sepucuk Nipah serumpun Nibung (Tanjabtim) Beliau adalah Arie Suryanto.

Direktur Media Center RAMAH, Dedi Saputra mengatakan, kedatangan Arie Suryanto yang masuk dalam barisan pasangan RAMAH Merupakan agin segar yang telah kami nantikan. untuk bersama sama berjuang melakukan perobahan.

“Kami Ucapkan selamat datang om Arie, inilah barisan kami yang hanya memiliki semangat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Tanjabtim ini. Pasangan kami datang dari keluarga yang sederhana dengan tujuan yang mulia,” mempunyai niat yang besar untuk memajukan Kabupaten yang kita cintai ini”. Ungkapnya, Sabtu( 17/10/2020).

Sementara itu, Arie Suryanto saat dihubungi mengungkapkan alasanya untuk bergabung dalam barisan pasangan RAMAH Adalah hasil pendalaman, telaah dan renungan yang cukup panjang untuk kemajuan Tanjab Timur dimasa depan.

“Dukungan yang saya berikan ini bukan instan,namun melalui pemikiran dan renungan yang mendalam untuk kemajuan Tanjabtim kedepan. Akhirnya dengan Bismillah, menurut hati nurani saya hanya pasangan Abdul Rasid dan H. Mustakim yang mampu membawa perubahan kabupaten Tanjab Timur dimasa mendatang”. Ungkapnya.

Arie menambahkan, Agar lapisan masyarakat Tanjabtim harus sadar dan cerdas dalam meletakan pilihanya, karna ini menyangkut masa depan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang kuta cintai.jelasnya

“Ayo masyarakat Tanjabtim kita bangkit dan bangun kesadaran kita,bahwa kita butuh pemimpin yang benar-benar membawa perubahan, saya yakin hanya pasangan Abdul Rasid dan Mustakim lah yang patut kita perjuangkan”. Tutupnya dengan semangat. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: