Menyambut HUT Tanjab Timur ke-21, PD. IWO Gelar Turnamen Game

Transumatra.id. Dalam menyambut HUT Kabupaten Tanjung Jabung yang ke 21 Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar Turnamen Game Free Fire , acara tersebut dimulai Kamis sore, secara simbolis dibuka Wakil Ketua Rizon Willaidi didampingi pengurus IWO (15/10/2020).

Adapaun turnamen tersebut diikuti sebanyak 72 Slop se- Kabupaten Tanjabtim di Laksanakan secara Online di Rumah IWO Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selama pertandingan baik panitia atau peserta wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ketua Panitia Pelaksana Andre Kurnia Fatwa menyampaikan turnamen yang diikuti oleh anak anak muda milenial yang kreatif dalam memainkan kegiatan Game Free Fire ini.

Lanjut Andre pada hari pertama ini 6 kali permainan atau 2 pot yang terdiri dari 12 tim, diikuti sebanyak 72 Slot, dalam pelaksanaa terpantau dari monitor infokom para player sedang melakukan aksi dengan kehandalan masing-masing Team, semoga tidak ada kendala dalam pelaksaan hingga pinal nanti, tutupnya.

Sementara Ketua IWO yang disampaikan Rizon Willaidi Turnamen Game Free Fire yang kita laksanakan hari ini harus menjadi alat pemersatu kita. Sarana membangun persaudaraan bagi anak milenial . Kemenangan bukan tujuan utama dalam turnamen ini, yang utama adalah memupuk kebersamaan, ungkapnya.

Selamat bertanding para player, yang terpenting dan salah satu poin yang harus dicapai adalah memupuk kekompakan Team dan solid.

Kegiatan ini di inisiasi generasi muda atau anak Milenial kabupaten Tanjab Timur bersama PD. IWO Tanjabtim, Pemda Tanjabtim, Polres Tanjabtim, PetroCina, LTd, DPRD dan para kepala OPD Kabupaten Tanjabtim.

Kami Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah berpartisipasi atas terselengagaranya Turnamen yang memperebutkan hadiah berupa Uang pembinaan bagi para peserta yang mendapatkan juara I. II. III dan Juara umum yang memperebutkan Jutaan Rupiah. (Supriono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: