Tanjabtim. transsumatera.id
Pasangan Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawarah dan Calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi Abdul Rasid.SP.MH dan Wakil Ketua DPRD Gatot Sumarto.SH menghadiri resepsi pernikahan anak Ahmad Riduan. di Kecamatan Geragai. pada Rabu (14/10).

Ibu Ratu cawagub jambi (cerah) dan Abdul Rasid cabup Tanjabtim (Ramah) sama sama nomor satu dan diusung oleh Partai PDIP tampak mempunyai kesamaan persepsi untuk membangun inpra struktur di bumi yang berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. jadi tidak heran lagi jika kehadiran cawagub jambi Ratu ketanjabtim selalu didampingi cabup Rasid dan ada pula ketua PDIP Tanjabtim Gatot Sumarto.

Dalam kesempatan tersebut Ratu Munawarah memberikan sambutan oleh tuan rumah dan merupakan kawan lama.

Ratu Munawaroh juga mengucapkan selamat bahagia kepada kedua mempelai agar kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Usai menghadiri resepsi pernikahan Ratu dan Abdul Rasid beserta Gatot Sumarto lansung menyapa warga yang berjualan di pasar rabu kelurahan pandan Jaya, untuk melihat secara lansung situasi pasar selingan menjelang pasar minggu. bagai mana perekonomian masarakat saat civid 19 ini. dan kemudian melanjutkan perjalanannya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: