Ini Pesan Robby Buat Tim Pemenangannya

Tanjabtim,NP – Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) nomor urut 2 H.Robby Nahliansyah pada Selasa (13/10) siang melantik tim pemenangannya di Kecamatan Nipahpanjang.
Pelantikan tersebut dibuat menjadi dua sesi di tingkat Kecamatan Desa dan Kelurahan.Dimna sesi pertama dilantik Tim pemenangan Desa sungai jeruk,Desa Simpang Datuk dan Desa Simpang Jelita. Untuk sesi kedua dilantik Tim pemenangan tingkat Kecamatan serta Desa Bungo Tanjubg,kelurahan Nipahpanjang 1, Kelurahan Nipahpanjang ll dan Desa Sungai Tering.
Dihadapan Tim pemenangan nya,Robby berpesan agar tidak saling menjelek jelekkan lawan politiknya.karena hal tersebut tidak baik dilakukan.
” Saya juga tidak ingin ada fitnah yang akhirnya akan merugikan kita sendiri.buatlah bagaimana masyarakat percaya atau pun tanamkanlah kepercayaan terhadap masyarakat di Nipahpanjang bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 menjadi pilihan mereka dan layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim.” pesannya.
kemudian ia juga mengigatkan,agar Tim R2 bekerja bisa mengedepankan sopan santun serta jangan menakut nakuti masyarakat awam.
” Karena kami menginginkan 0emilih itu menentukan calon pilihannya bukqn dengan cara dipaksa atau di takut takuti.” tegas Robby.
Sementara Ketua Tim pemenang kecamatan NipahPanjang Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan, pengukuhan tim pemenangan merupakan agar para tim tidak ragu lagi dalam bekerja dan tanggung jawab. Ia yakin kepada tim yang hadir sudah pasti mempunyai cara dan trik untuk merekrut suara masyarakat.
” Kita bekerja secara saling bahu membahu dan bekerja sama yang baik, jangan menjelekkan, dekatkan sanak saudara dan tetangga yang ada di sekitar kita, ” ucapnya.
Dia juga berpesan kepada seluruh tim Pemenangan agar solid untuk memenangkan pasangan R2 pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang .namun tidak lepas dari protokol kesehatan. ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: