Ratu Munawaroh Kunjungi Posko Media Center RAMAH (Rasid Mustakim)

Tanjabtim.Transsumatera.id
Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawarah mengunjungi Posko Media Center Pasangan RAMAH di Kelurahan Parit Culum, Kecamatan Sabak Barat. Ratu pada Rabu (13/10/2020). Diamemotivasi tim media center yang diisi anak muda. Tanjab Timur yang potensial.

“Tetap semangat ya semuanya ujar Ratu memberikan semangat dalam mengahadapi pilkada 9 desember nanti , saya bangga kepada kalian anak muda yang terus berkarya, kalian adalah calon pemimpin masa depan. Tanjab Timur dimasa depan ada ditangan kalian semuanya”. Ujarnya, Rabu(13/10/2020).

Sementara itu, Direktur Media Center, Dedi Saputra kepada wartawan mengaku bangga bisa dikunjungi Calon Wakil Gubernur Jambi karena menambah sprit dalam memperjuangkan kemenangan pasangan RAMAH (Rasid Mustakim).

“Iya, kami bangga ujar Dedi Saputra bisa dikunjungi cawagub jambi yang sama sama diusung oleh partai PDIP kemudian sama sama nomor satu ibu Ratu Munawaroh, karna kehadirannya memberikan semangat dan motivasi kepada kami, agar tetap optimis dalam memenangkan pasangan RAMAH,” katanya.

Dedi berjanji terus berjuang dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rasid Mustakim (RAMAH) untuk menjadi orang nomor satu di Tanjabtim dengan tetap mengedepankan keramahan untuk melakukan perobahan.harapnya. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: