Usungan PDIP Ramah dan Cerah sama-sama No. 1

Tanjabtim.transsumatera.id
Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2020 menjadi catatan menarik bagi masarakat kabupaten tanjung jabung timur (Tanjabtim) provinsi jambi soalnya usungan PDIP nomor urut cabup/cawabup Abdul Rasid Mustakim (Ramah) sama sama nomor satu dengan cagub/cawagub Cek Endra Ratu Munawarah (Cerah).

Hal ini diketahui setelah KPU Tanjabtim melakukan penetapan calon Bupati dan wakil bupati Tanjabtim pada 24/09 bahwa pasangan Abdul Rasid Mustakim (Ramah) mendapatkan nomor urut satu. Sementara untuk Cagub dan Cawagub Cek Endra Ratu Munawarah (cerah) juga mendapatkan nomor urut satu.

Ini adalah dua sisi yang berbeda (cagub/cabup) namun sebagi mana kita ketahui bahwa pasangan Abdul Rasid Mustakim (Ramah) diusung oleh partai PDIP, Nasdem dan PBB kemudian didukung oleh partai PPP, Beringin dan Garuda sementara cagub/cawagup juga diusung oleh PDIP dan golkar.

Ya ini sangat menarik karena partai dari PDIP dan golkar sama sama memegang nomor urut satu, baik untuk diprovinsi jambi maupun untuk kabupaten Tanjung Jabung Timur.namun semua itu tinggal nasip, siapa untuk menjadi orang nomor satu dijambi dan kabupaten tanjabtim karena semua sudah ada yang menentukannya. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: