Site icon

Cabup Abdul Rasid 01 bersama masyarakat membangun Tanjabtim

Tanjabtim.transsumatera.id.
Usai ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati dengan nomor undian satu pada 24/9 Abdul Rasid. S.IP.MH berpasangan dengan Drs H.Mustakim (Ramah) mengajak semua elemen masyarakat untuk sama sama membangun kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi.agar lebih baik.

Pasangan Abdul Rasid Mustakim (Ramah) dengan nomor satu ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kehadirat allah Swt, karena rahmat dan hidayahnya jua sehingga kami ditetapkan oleh allah swt melalui KPU mendapatkan nomor urut satu, ya ini semua ada hikmahnya. Uajar mantan kaban kesbangpol dan ketua PP Tanjabtim Abdul Rasid. Usai penetapan calon dihalaman aula kantor KPU saat dikonfirmasi oleh awak media Pada kamis 24/09.

Ya,”Kami tetap menikmati dan merasa bersukur nomor berapapun apaupun yang diberikan oleh allah swt karena itulah pemberiannya kepada kami.

Untuk itu ujar Rasid, kedepannya mari kita bersama sama dengan masarakat untuk membangun kabupaten Tanjung jabung timur ini, ayo ajak Rasid, mari kita sama sama bergandengan tangan untuk membangun negri yang subur ini, karena disini tidak ada perbedaan, tidak ada saling gugat, tidak ada saling hina, mari sama sama kita membangun negri yang tercinta ini agar lebih baik lagi.harapnya.

Selanjutnya ujar Rasid yang sudah lama bergelut dibirokrasi. Jadi pembangunan ini kita harus melibatkan stokholder, semua komponen, baik itu bapak kapolres, bapak kejari, bapak Dandim pokoknya semua elemen termasuk kawan kawan dari media dan LSM yang ada dikabupaten Tanjabtim.turut dalam pelopor pembangunan.

Untuk itu kita berharap, bahwa pelaksanaan pemilu ini, harus kita jaga aturan aturan, apalagi ini zaman korona (covid 19) dan ini sangat penting, karena ada maklumat yag disampaikan oleh bapak kapolri, dan ini akan kami sampaikan kepada seluruh tim relawan, tim pemenangan agar mengikuti rambu rambu yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Untuk itu mari kita sama sama menjaganya. Harap Ramah. (003).

Lewat ke baris perkakas