KPU Tajabtim tetapkan nomor cabup cawabup dan deklarasi kampanye damai

Tanjabtim.transsumatera.id
KPU telah melakukan tahapan pilkada serentak dengan mengadakan pleno penetapan nomot urut calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi serta Deklarasi kampanye damai dan memenuhi protokol kesehatan pemilihan bupati dan wakil bupati tanjabtim pada kamis 24 september 2020.

Kegiatan penetapan nomor urut dan kegiatan deklarasi damai diadakan diaula kantor KPUD Tanjabtim yang dihadiri oleh para calon bupati dan wakil bupati, ketua KPU, komisioner dan anggota, Bawaslu, polres, Dandim, kejari, Para LO, para ketua Tim pemenangan dan tim sukses berjalan aman, damai dan tertip serta dilakukan dengan mengutamakan protikolkesehatan.

Kegiatan dimulai dengan penentuan nomor urut calon bupati dan wakil bupati dimulai pukul 10.00.wib kemudian dilanjutkan dengan mengadakan deklarasi damai dengan tandai penanda tanganan oleh para kedua calon, para Tim sukses, tim pemenangan, LO, kapolres, Dandim, kepala pengadilan serta kejari Tanjabtim dihalaman aula kantor KPU.

Sesuai dengan ketentuan pasangan Abdul Rasid.S.IP.MH berpasangan dengan Drs.H.Mustakim (Ramah) mendapat nomor urut satu sementara pasangan H.Romi Hariyanto.SE berpasangan dengan H.Robby Nahliyansah.SH (R2) mendapat nomor urut dua.

Sebagai mana diketahui ketetapan KPU Tanjabtim bahwa peserta pemilu kada serentak 9 desember 2020 dikabupaten Tanjung Jabug Timur diikuti oleh dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang terdiri dari patahana R2 melalui jalur indipenden sementara Ramah diusung oleh partai PDIP, Nasdem, PBB kemudian didukung oleh partai PPP, Berkayra dan partai Garuda.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: