Pengurus Mesjid Al – Hidayah Nipahpanjang Santuni 226 Yatim

TRANSSUMATERA.ID-Sebanyak 226 anak yatim dan yatim piatu di kecamatan NipahPanjang mendapatkan santunan dari pengurus Mesjid Al – Hidayah Kecamatan NipahPanjang.bertempat di mesjid Raya Al- Hidayah NipahPanjang .Sabtu. ( 29/8/2020).bertepatan 10 Muharam.( 1442 H.).
Adapun untuk NipahPanjang ll ( Dua) 96 orang, NipahPanjang 1 ( satu) 94 orang, Desa Sungai tering 13 orang, Bungo Tanjung 6 orang, Teluk kijang 4 orang, Sungai jeruk 12 orang dan pemusiran 1 orang. Jumlah 226 orang.
Hadir, tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat, dan lurah NipahPanjang ll
Ketua panitia Nazir dalam sambutannya menyampaikan laporan bahwa untuk Saldo anak yatim berjumlah Rp. 89.251.050. Dan untuk uang masuk hari ini sumbangan dari jamaah dan masyarakat serta donatur sebesar Rp. 47.510.000 .
“Pemberian santunan ini secara tidak langsung dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka,
adapun santunan yang diberikan kepada 226 yatim piatu dan untuk satu orang sebesar Rp. 300.000.” jelasnya.
Sementara camat menyambut baik pada pengurus mesjid dan camat mengatakan keberadaan anak yatim bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab bersama, anak-anak yatim piatu generasi penerus bangsa, yang harus dibimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang .
Dalam kesempatan itu camat juga memberi hadia pada 4 orang anak yatim piatu yang bisa menjawab pertanyaan seputar pendidikan. (Sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: