Tanjabtim. Transsumatera.id.
Usai eksekutip menyampaikan laporan pertanggung jawaban (LKPJ) bupati tahun 2020 kepada legislatip, kemudian dilanjutkan dengan tanggapan Fraksi, hari ini rabu 24 maret 2021 jawaban eksekutip terhadap tanggapan Fraksi diruang sidang DPRD Tanjabtim.

Rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi Mahrup didampingi wakil ketua satu Saidina Hamzah, wakil ketua dua Gatot Sumarto dan anggota, kemudian asisten, stap ahli, para OPD, unsur Forkompimda. Berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Tanggapan eksekutip mewakili bupati Romi Hariyanto yang disampaikan melalui sekda Tanjabtim Sapril.SIP dalam mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota DPRD Tanjabtim atas saran, kritikan, masukan serta berbagai catan rekomendasi dan persetujuan yang telah ditujukan kepada eksekutip demi tercapainya pembangunan dibumi sepucuk nipah serumpun nibung.

Terkait semua tanggapan Fraksi yang disampaikan dalam rapat paripurna akan dijadikan masukan dan evaluasi bagi pihak eksekutip untuk merekomendasikan kepada OPD yang bersangkutan sebagai bahan pertimbangan dan rujukan pemerintah daerah dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pembangunan yang terintegritas.

Sebanyak lima Fraksi yang ada di DPRD Tanjabtim terdiri dari Fraksi PAN, Golkar, PDI P, Fraksi Nurani Rakyat, Fraksi Bulan Bintang Indonesia memberikan berbagai keritikan, saran, masukan, catatan rekomendasi dan evaluasi yang mana pada hakekatnya untuk kemakmuran dan kesejahtraan masarakat tanjabtim.

Dalam mengakhiri jawaban pihak legislatip terhadap semua yang telah disampaikan kepada pihak eksekutip melalui LKPJ bupati Tahun 2020 semua harapan Fraksi yang ada di DPRD tanjabtim akan di tindak lanjuti dan disampaikan kepada para OPD yang bersangkutan untuk dilaksanakan. Baik secara tekhnis maupun peningkatan mutu dan operasinal Demi tercapainya Visi Misi bupati merakyat.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: