Ketua PP Abdul Rasid Maknai Hari Sumpah Pemuda Perangi Narkoba

Tanjabtim.Transsumatera.id

Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan setiap tanggal 28 Oktober, merupakan sebuah landasan sejarah yang masih kokoh dalam ingatan kita sebagai bangsa yang besar. Ikrar Sumpah pemuda yang membakar semangat Patriotisme itu menjadi Ajimat yang membawa negara ini merdeka dari cengkraman penjajah.

Bagi Abdul Rasid, yang merupakan Ketua Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kab. Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi. Hari sumpah merupakan momentum besar dalam sejarah kepemudaan indonesia. Disana bukan hanya kesepakatan tentang sebuah semangat dan nilai patriotisme, namun disana adalah tonggak awal motor pergerakan menuju perubahan telah dimulai.

” Peringatan Hari Sumpah Pemuda bagi saya, bukan hanya sekedar seremonial belaka yang setiap tahun kita peringati, namun hari sumpah pemuda adalah inti sari semangat kepemudaan dalam berjuang dari segala bidang dengan peran masing-masing yang bertujuan membawa gerbong perubahan bagi Daerah ini”. Jelasnya.

Bagi Abdul Rasid, Peringatan Sumpah Pemuda merupakan repleksi bagi kita semua untuk melakukan hal yang lebih besar dan bermanfaat bagi negeri ini.

Untuk saat ini, tantangan yang paling besar bagi Generasi muda Tanjab Timur adalah untuk memerangi Narkoba, karna selain merusak generasi masa depan, Narkoba juga musuh nyata bagi Negara kita.

” Saya Berharap momentum ini juga menjadi refleksi bagi kita semua untuk berbuat lebih besar dan bermanfaat bagi bangsa ini. Saya juga mengajak generasi muda untuk memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten yang kita cintai ini, karna jelas itu merusak masa depan anak muda daerah kita”. Tutupnya (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: