Dua Peningkatan jalan dikec.Geragai diduga kurang maksimal

Tanjabtim.transsumatera.id.
Ada dua Pekerjaan peningkatan jalan didesa Pandan Sejahtra dan di desa Pandan Lagan kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi diduga dikerjakan tidak maksimal, karena tidak mencantumkan nama konsultan pengawasan.

Soal nya pantawan awak media 03/10 dilapangan pada kedua peningkatan jalan tersebut. Yakni didesa pandan sejahtra dan desa pandan lagan sama sama tidak mencantumkan nama konsultan pengawasan dipapan merek pekerjaan. Kemudian salah satu diantaranya ada mencantumkan jumlah dana, sementara yang satunya lagi tidak memcantumkan jumlah dana, ada apa. Hanya roh jahatlah yang tahuuu.

Berdasarkan pantawan awak media dilapangan pada 3/10 dikedua pekerjaan peningkatan jalan tersebut bersumber dari dana APBD kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kemudian dalam pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan tersebut terdapat perbedaan, miskipun panjang dan lebar hampir sama. Namun dari cara bekerja cukup berbeda.

Pantawan dilapangan pekerjaan peningkatan jalan didesa Pandan sejahtra kecamatan Geragai, hanya butuh 15 hari termasuk hari tidak kerja (ujar masarakat) bisa menyelesaikan panjang jalan 1.200.meter lebar 4 meter.ketebalan 15.cm.dengan tipe jalan kelas A tanpa ada penimbunan badan jalan. Dengan pagu 1.350.000.000. nilai Hps paket ; 1.349.910.189.10. Pekerjaan jalan tersebut sudah selesai dan hanya tinggal pinising saja.

Sementara itu PPTK peningkatan jalan desa Pandan sejahtra saat dikondirmasi awak media melalui telpon selulernya mengatakan bahwa pekerjaan tersebut belum siap 100% nanti kalau ada yang masih kurang akan kita perbaiki. Ujarnya.

Sementara pekerjaan peningkatan jalan didesa Pandan Lagan kecamatan Geragai saat awak media melakukan infestigasi kelapangan diwaktu bersamaan terlihat sedang melakukan penimbunan tanah dan batu kelsa B.

Dilokasi pekerjaan peningkatan jalan didesa Pandan lagan tampak dua unit alat berat, bomak dan alat sekreab jalan terparkir. Sementara kedua jalan tersebut seharusnya ditingkatkan kepadatannya dengan maksimal, agar benar benar padat dan jangan sering tidak bekerja karena sekarang mau masuk musin hujan ujar masarakat kepada awak media.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: