Cawabup Robby kukuhkan Tim R2 dikel.Pandan Jaya dan desa Lagan Ulu

Tanjabtim.transsumatera.id.
Bertempat dikediaman Sarni hari ini minggu 04/10 sekitar pukul 14,30 wib cawabup Robby Nahliansyah melakukan pengukuhan Tim R2 yang dihadiri oleh ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Tim pemenangan Ariyandi, tim kampanye Lakok, beberapa orang anggota dewan dari partai PAN serta para peserta yang akan dikukuhkan.

Puluhan peserta dari dua desa dan kelurahan yang akan dikukuhkan (desa lagan ulu dan kelurahan pandan jaya) dengan memakai baju Tim warna hitam bergambar Romi Robby (R2) sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan pengukuhan. Sebagai upaya semua Tim untuk memenangkan R2 di pilkada serentak 9 desember 2020.

Para Tim dengan semangat di pandu oleh Mahrup mengucapkan geragai, menang, Romi Robby, maju, tanjaung jabung timur, merakyat, tak hayal suana seolah olah membara dengan selogan yang dipimpin oleh ketua DPRD Mahrup.

Kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, Hand Sanitizer, destincing serta diwajibkan memakai masker yang dawali dengan sambutan ketua DPRD Tanjabtim Mharup kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua Tim pemenangan Ariyandi.

Dalam penyampaian ketua Tim pemenangan Ariyandi menyampaikan bahwa hari ini ada beberapa tim yang sudah bergabung dengan R2, guna untuk memenangkan R2 pada pilkada serentak 9 desember 2020. Namun kita semua tetap semangat miskipun kita sedikit kelelahan, ngantuk tetap semangat.

Kepada semua tim yang akan dikukuhkan ujar Ariyandi yang.mana tadi pagi kita juga sudah menhukuhkan dikecamatan geragai dan sore ini kita masih menhkuhkan untuk desa lagan ulu dan kelurahan pandan jaya kami ucqpkan selamat bergabung dengan R2 untuk mensukseskan Romi Robby R2 dengan selogan R2 merakyat dan pilihlah nomor 2.

Jadi Ariandi berharap kerja sama tim dan para anggota dewan untuk merekrut dan bersinergi dengan tim pemilu yang lalu termasuk tim lama kami. harapnya.

Ya saat ini, perkembangan politik sudah cukup baik dan elektabilitas semakin tinggi, persentase yang kita lakukan berdasarkan surpei yang kita lakukan semakim membaik insa allah target yang diberikan oleh calon bupati dan calon wakil bupati mampu untuk kita capai. Ujarnya.

Ya ini cukup beralasan, karena ada beberapa kekuatan yang bergabung dalam tim tanjabtim. Pertama ada beberapa gabungan partai, seperti partai golkar, partai PAN dan partai gerindra yang masing masing memiliki jumlah kursi sebanyak 23. Mereka telah memberikan kometmen untuk bersama sama memperjuang kan R2 kedepannya. Insa allah kalau semua tim bergabung untuk bekerja sama. Kaeran kita ada kubu R2 kubu Tim digas yang disampaikan oleh orang tua kita H.Abdullah Hick mendukung secara pribadi Romi Robi pada pilkada 9 desember 2020 nanti.hari ini adalah Tim R2 merakyat jilid 2 akan sukses jika kita bersatu padu dalam memenagkannya. Harap Ariyandi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan calon wakil bupati Robby Nahliyansah dan sekaligus melakukan pengukuhan kepada semua Tim yang telah hadir.seraya menekankan agar semua yg hadir wajib mematuhi protokol kesehatan. Dan tetap berjuang untuk memenangkan R2 pada pemilu serentak 9 desember 2020.

Kemudian ujar cawabup Robby berpesan kepada semua tim agar tetap memelihara kebersamaan dan persatuan kemudian kita tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan. Silahkan untuk melakukan pertemuan asal kita mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan jumlah 50 orang dan mengajukan permohonan kepada tim kecamatan atau juga ke tim kabupaten.jelasnya.

Ini hari keenam ujar Robby, kita tetap semangat melakukan pengukuhan Tim, jadi kami mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu, pihak kepolisian sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya ujar Robby dulu kita berkumpul ditempat yang sama dengan peserta yang melimpah, dengan maksud yang sama. Namun pada hari ini sangat berbeda, kita ditengah pandemi virus corona harus mematuhi protokol kesehatan.

Diakhir sambutan Robby berpesan kepada semua Tim agar tidak terpengaruh dengan media sosial, tidak usah terpengaruh dengan isu isu yang berkembang, karena kita didewan sebanyak 23 orang itu semua mensuport perjuangan kita, jadi dengan kebersamaan insya allah kita bisa menang. Tutup Roby mengakhiri sambutannya. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: