Tanjabtim.transsumatera.id
Hari ini jumat 04/9 H.Romi Hariyanto berpasangan dengan H.Robby Nahliansyah resmi mendaftar ke KPU kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtum) provinsi jambi.

Usai melaksanakan pendaftaran Romi Robby yang didampingi oleh ketua TIM pemenangan Ariandi dan ketua media senter Sulpani menyampaikan kepada awak media dihalaman kantor KPU mengatakan bahwa kami maju pada pilkada serentak 9 desember sudah mendapat dukungan dari beberapa partai yakni partai PAN, gerindra, demokrat dan barusan tadi dari partai golkar. Ujar Romi.

Selanjutnya ujar Romi bahwa selama ini KPU sudah bekerja dengan benar dan harapan kita semua agar pilkada dikabupaten tanjabtim dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib sesuai dengan konstitusional.harapnya.

Dengan kami mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati, selanjutnya bagai mana kami bekerja untuk mencari simpati masyarakat kabupaten Tanjabtim.

Ya kami maju melalui jalur indepinden atau jalur perseorangan dan telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai yakni PAN, Gerindra, Demokrat dan barusan tadi dari partai golkar.

Sebagai mana diketahui kursi di DPRD tanjabtim PAN memiliki 17 kursi, Gerindra 2 kursi, Golkar 4 kursi, Demokrat belum memilki kursi diparlemen tanjabtim.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: