Calon Bupati Independen Romi Robby (R2) daftar ke KPU Tanjabtim

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Calon bupati incanben H.Romi Hariyanto. SE berpasangan dengan H.Robby Nahliasyah.SH hari ini 04/09/2020 resmi mendaftar sebagai calon bupati dan cslon wakil bupati dari calon indipenden/ perseorangan kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) provinsi jambi.

Pelaksanaan pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang sudah ditetapkan oleh KPU mulai dibuka hari ini tanggal 4 sampai dengan 6/9/2020. Bertempat di gedung aula kantor KPU Tanjabtim mulai dari pukul 8.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib pada setiap hari jam kerja.

Hari ini calon patahana Romi Hariyanto berpasangan dengan Robby Nahliansyah (R2) resmi mendaptar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tanjabtim untuk pilkada serentak pada 9 desember 2020.

Kedatangan paslon patahana Romi Roby (R2) beserta rombongan lansung memasuki ruangan aula KPU disambut oleh ketua KPU, sekretaris, komisioner untuk melakukan pendaftaran pada pilkada serentak 9 desmber 2020.

Romi Robby (R2) menempuh jalur indipenden yang didukung oleh empat partai PAN , Gerindra, Demokrat dan terkhir partai golkar degan kalkulasi kursi diparlemen sebanyak 23 kursi.

Usai penanda tanganan dan penyerahan berkas pendaftaran cabup dan cawabup mengadakan poto bersama dan meninggalkan ruangan. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: