Ketua DPRD Mahrup pembangunan sangat selektif prioritas diatas prioritas

Tanjabtimur. Transsumatera.id
Di dalam situasi yang tdiak menentu, disaat terjadinya musibah nasional (WHO) yang menimpa hampir diseluruh dunia mengalami nasib yang sama terhadap penanggulangn virus desaese covid 19 atau virus korona, yang sangat berdampak terhadap tatanan prekonomian masyarakat.

Seingga sampai saat ini kita masih melakukan pemulihan perekonomian masyarakat termasuk dengan memberikan bantuan bantuan sosial atau jaringan penganan sosial (JPS). Sehingga kita masih melanjutkan bantuan yang telah disampaikan oleh bapak presiden tadi ujar Mahrup usai mengikuti pidato kenegaraan presiden RI Joko widodo.jumat 14/8 diruangan sidang DPRD tanjabtim.

Jadi dengan keadaan yang seperti ini sangat mempengaruhi, terhadap anggaran turun atau sama, bahkan kalau pendapatan negara turun pendapatan kitapun akan turun karena sumber dana yang terbesar itu berada dipusat.

Untuk itu dalam melaksanakan pembangunan kita harus selektif sekali, sangat sangat selektif sekali, yakni melakukan pembangunan prioritas diatas prioritas tegas Mahrup.

Disamping itu ujar Mahrup kami sangat memprioritaskan tiga hal yaitu sektor pendidikan, kesehatan dan inpra struktur yang harus kerja sama dengan pemerintah dalam hal ini adalah bapak bupati. Jelasnya.

Dalam melaksanakan sektor pendidikan, kesehatan dan inpra struktur , tentu tidak bisa terlepas dari pengawasan lembaga terhormat ini.

Untuk itu menurut ketua DPRD Mharup saat dikonfirmasi terkait pengawasan, sebenar di DPRD itu sudah ada pengawasan melekat, jadi pungsi secara umum dalam pengawasan itu sendiri, seperti melaksanakan pengawasan turun kedaerah daerah dan termasuk dari diri individu itu masing masing, apa yang ditemui itu juga sudah termasuk dalam pengawasan.

Selanjutnya temuan itu akan kami masukkan dalam pandangan pandangan fraksi serta tercetusnya peraturan peraturan daerah yang bertujuan untuk menyikapi dari temuan yang ada dilapangan.pungkasnya. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: