HUT ke-75 RI & HUT ke-8 IWO, Bagi-bagi Masker dan Bendera Mini

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan HUT IWO ke 8 disaat terjadinya musibah nasional (WHO) desaese covid 19 atau corona organisasi pers yang ada ditanjabtim IWO turut memberikan masker dan bendera mini sebagai sumbangsih terhadap masyarakat di kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) provinsi jambi pada 17/8. Disimpang empat lampu merah keluran babat.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota IWO tampak memberikan masker dijalanan yang berlogo IWO dan sebuah bendera merah putih mini sebagai upaya kepedulian dalam mencegah wabah covid 19 dikabupaten sepucuk nipah serumpun nibung.

Sebanyak limatusan masker dan tiga ratusan bendera mini, hari ini habis diberikan kepada pengendara baik roda 2 maupun pengendara roda empat yang lewat diareal perkantoran bukit memderang saat pemberian masker dan bendera mini secara geratis.

Kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan virus covid 19 mendapat apresiasi dari masarakat, salah seorang pengendara roda dua heri saat dikonfirmasi menyebutkan sangat berterima kasih atas pemberian masker dan bendera gratis karena setidaknya sudah bisa menghemat pengeluar secara ekonomis.

Kepada awak media ketua IWO kabupaten Tanjab Timur Akhmad Sulian Firdaus menyebutkan bahwa kegiatan pemberian masker dan bendera mini gratis ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan HUT IWO ke 8.

Ia ini adalah merupakan kegiatan sosial dari IWO dan sekaligus pencanangan IWO harus tetap maju dan berkembang dalam menyapa dan menyampaikan inpormasi yang selektif, akurat dan transparan kepada masarakat Tanjabtim.

Memang itu merupakan komitmen kami semua bahwa IWO harus maju dan berkembang dalam menyajikan inpormasi kepada masarakat luas.ujarnya.

Sementara Sekretaris Umum IWO Rudiansyah menuturkan walau usia 8 IWO masih tergolong muda, ia yakin kedepan akan semakin baik khususnya dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan semakin solid dalam memajukan visi dan misi organisasi, satu sama lainnya hendaknya saling memberi masukan dan saling mendukung demi kemajuan IWO dimasa mendatang.

Selamat ulang tahun buat kita semua, semoga kedepan segala yang kita programkan seperti Administrasi IWO, akan mencoba melaksanaan UKW untuk teman IWO nantinya, Mari bersama dan bergandeng tangan untuk kemajuan IWO dimasa mendatang.

Selanjutanya, Kami pengurus IWO Tanjabtim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabtim, DPRD Tanjabtim dan Para OPD serta Donatur yang tidak mengikat yang telah Berpartisifasi membantu dan mensuport program IWO Tanjabtim, ungkap Rudiansyah.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: