Mayjen TNI Arif Rahman MA, Tinjau TMMD 108 di Pelabuhan Pering

Transsumatera.id.
Hari ini rabu 15/07 ketua Tim Wasev mayjen TNI Arif Rahman.MA., melakukan kunjungan ke TMMD 108 TA 2020. Yang mana beliau lansung ke kodim 0419 tanjab. meliputi kab. Tanjabtim dan kab. Tanjab barat. Dalam rangka melakukan kunjungan kerja kelokasi TMMD 108 tahun 2020 didesa pelabuhan pering kecamatan Sadu sebagai Ketua Tim Wasev (pengawasan evaliasi) dikabupaten tanjung jabung (tanjabtim) provinsi jambi.

Kehadiran ketua Tim Wasev yang didampingi oleh Danrem 042/gapu brigjen TNI M.Zulkifli S.IP., MM, Dandim Tanjab letkol inf Erwan Susanto. S.IP beserta rombongan.

Ketua Tim Wasev yang sengaja didatangkan dari mabes AD guna untuk melakukan pengawasan evaluasi diprovinsi jambi pada dua kabupaten yakni dikabupaten Tanjabtim dan ke kodim 0415 batang hari. Yang meliputi kota madia, kab. Muara Jambi dan kab. Batang Hari.

Kedatangan ketua Tim Wasev lansung menju ke lokasi TMMD 108 didesa pelabuhan pering dan kemudian dilanjutkan dengan silahturrahmi dengan bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.

Kegiatan yang dibagi dua yakni kegiatan pisik dan non fisik. meliputi pembuatan jalan baru sepanjang 10.72 km dan kegiatan bedah rumah, pembuatan rumah ibadah pembuatan sumur bor, sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan 4 pilar kebangsaan, pengobatan gratis dan pemberian sembako dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Usai melakukan pengawasan evaluasi di TMMD 108 didesa Pelabuhan Pering beliau beserta rombongan lansung menuju ke kodim 0415 kab. Batang Hari.(003.md).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: