Jawaban eksekutif terhadap tanggapan umum Fraksi di DPRD Tanjabtim

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Usai melaksanakan rapat paripurna terhadap pandangan umum fraksi fraksi pada 06/07, maka dilanjutkan dengan jawaban eksekutif terhadapa pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna diruangan sidang D0RD tanjabrim pada 07 juli 2020.

Dalam rapat paripurna terkait jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi fraksi atas 3 ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2019, ranperda kawasan tanpa rokok serta ranperda penyelenggaraan kesejahtraan sosial lanjut usia.

Dalam rapat paripurna terhadap jawaban eksekutif yang disampaikan oleh bupati tanjabtim Romi Hariyanto melalui sekda Sapril.SIP. mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi atas saran yang disampaikan, dan nanti saya perintahkan seluruh kepala OPD untuk dapat menyiapkan dan menyampaikan dokumen yang diperlukan.

Terkait perhitungan anggaran silpa tahun 2019 sebesar Rp 82.125.270.192.60 silpa ini merupakan jumlah surplus/devisit ditambah pembiayaan netto. sementara pada LKPJ bupati menyebutkan sebesar Rp 82.130.397.993.00.ini belum dilakukan audit atau pemeriksaan BPK RI perwakilan jambi dan ini hasil audit atau laporan keuangan pemkab.

Terkait laporan realisasi anggaran diakui memang ada beberapa kegiatan pisik yang tidak dapat dilaksanakan sampai akhir tahun. Jadi permasalahan dan kendala yang dihadapi akan dijelaskan oleh OPD pada pembahasan lebih lanjut.

Sedangkan pekerjaan selesai lewat tahun anggaran 2019 sesuai ketentuan akan dialokasikan anggaran sebesar sisa kontrak dengan memperhatikan hasil perhitungan audit BPK RI.

Terkait ranperda kawasan tanpa rokok dan lanjut usia, pada umumnya eksekutif sependapat dengan pandangan umum fraksi fraksi dan akan dituangkan dalam dokumen naskah akademik ranperda tanjabtim. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: