Tanjabtim.transsumatera.id.
Dengan adanya virus pandemi covid 19 yang dinyatakan oleh presiden jokowi sebagai wabah nasional (non bencana alam) sehingga pemerintah pusat dan daerah menydiakan anggaran untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak desase covid 19 atau corona.

Kesekian kalinya kapolsek geragai AKP. Hardi. SH.MH menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak virus pandemi covid 19 sebagai upaya dalam meringan kan beban masyarakat akibat dampak virus corona baik pemerintah maupun aparat kepolisian turut menyalurkan bantuan.

Kapolsek geragai AKP. Hardi. SH.MH saat dikonfirmasi awak media 08/06 dikantor desa Pandan Lagan kecamatan geragai kabupaten Tanjung jabung timur (tanjabtim) provinsi jambi menyebutkan bahwa hari ini kami akan menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat yang tidak terdaftar didesa atau dikelurahan sebagai penerima bantuan covid 19, akan tetapi mereka penduduk setempat dan memang berhak untuk menerima bantuan ini.

Jadi hari ini kami akan menyalurkan bantuan berupa beras ke tujuh desa satu kelurahan sebanyak 8 karung perdesa dan kelurahan yang ada dikecamatan Geragai. Beras bantuan dari aparat kepolisian ini sengaja disalurkan untuk membantu warga masarakat dikecamatan geragai yang terdampak virus corona. Beras 10 kg perkarung/sak akan disalurkan bersama kepala desa dan babimkamtibmas. Ujarnya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: