Sekda Lahat sosialisasikan penerapan jam kerja dalam rangka persiapan new normal

LAHAT| transsumatera.id dalam rangka persiapan new normal Sekda Lahat Januarsyah.SH MM didampingi Kepala BKPSDM, Inspektur beserta Kepala dinas Kominfo Lahat hari ini Senin (08/06)2020) pukul 10.00 wib kunjungi langsung beberapa OPD yang ada di Kabupaten Lahat.
Sedikitnya ada beberapa instansi yang di kunjungi oleh sekda lahat,meliputi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puskesmas Bandar Jaya, Bappeda, BKPSDM, Inspektorat dan Kabag Ortala.

Sekda Lahat Januarsyah.SH MM pada awak media mengatakan,Sosialisasi ini penerapan jam kerja Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lahat Cik Ujang.SH pada tanggal 5 Juni 2020 yang lalu dalam rangka menghadapi new normal di tengah-tengah pendemi covid-19.

” Kunjungan ini bertujuan mensosialisasikan secara angsung persiapan penerapan jam kerja ASN dalam rangka menghadapi new normal di tengah-tengah pendemi covid-19,”Ujar sekda

Selain itu dirinya berharap, dalam pengaturan jam kerja aparatur sipil negara yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten lahat dalam situasi pandemi covid-19 ini agar dapat di atur dan di buat sistem piket secara bergantian guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” Namun kita tetap berharap para ASN agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun, Jadi dalam satu Dinas agar dibuat sistem piket secara bergantian yang belum mendapat giliran piket agar kirannya bekerja di rumah saja” imbuh nya.

Reporter: abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: