TRANSSUMATERA.ID-Satu unit Rumah warga yang terletak di parit 11 pantai Galang kelurahan Nipah panjang 1 kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjabtim.Jambi..
 hangus dilalap si jago merah..saat ditinggal pergi kepasar. Jum’at pagi. 11// Maret 2022..

Kapolsek Nipah Panjang IPTU. Budi Suwarto.S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, sekira jam 8.00 wib api menghanguskan satu unit rumah semi permanen yang terletak di RT 26 pantai Galang kelurahan Nipah Panjang 1 kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjabtim.jambi.
 Beruntung saat itu hari hujan..dengan dibantu oleh masyarakat dan pihak terkait serta pihak damkar .Api akhirnya bisa cepat dipadamkan ,” Kata Kapolsek.
  Menurutnya ” diduga api berasal dari kompor saat merebus pisang yang ditinggal pergi  pemiliknya ke pasar Nipah .lupa mematikan kompor tersebut dan akhirnya kompor tersebut meledak.. untuk saat ini api diduga karena kelalaiannya pemilik rumah. beruntung tidak ada korban jiwa..kerugian ditaksir kurang lebih 50 juta. ” Ujar Kapolsek.
  Hal yang sama dikatakan camat Nipah Panjang Helmi agustinius, dikatakannya, satu rumah warga yang terletak di pantai Galang kelurahan Nipah Panjang 1 atas nama Pettu habis terbakar. ” sekira jam 8.00 wib.pemilik rumah memasak pisang ,namun lupa untuk mematikan kompor.lalu ditinggal pergi kepasar Nipah.. teruskan komporpun meledak.. beruntung  saat itu hari hujan.. dirinya beserta pihak polisi, TNI dan pihka terkait yang lain beserta warga setempat dan Damkar berhasil memadamkan api sekira jam 9.00 wib. Dan untuk korban tidak ada.” Tutup camat. ( Sugianto).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: