Tanjabtim.transsumatera.id.
Menjelang kegiatan hari ulang tahun SMAN 5 kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) provinsi Jambi, organisasi intra sekolah (osis) SMAN 5 kecamatan Geragai mengadakan Bazar dengan mendirikan beberapa Stand tempat bazar dihalaman sekolah yang begitu strategis. Pada senen 7 maret 2022.

Pantawan awak media dilapangan saat Osis SMAN5 mengadakan kegiatan Bazar begitu tampak meriah, dan terpancar diwajah anak anak kecerian tersendiri sebagai ujud kebersamaan dalam melatih diri untuk berinovasi dan berkarya dalam mensukseskan kegiatan ulang tahun disekolah tempat mereka menimba ilmu pengetahuan.

Beberapa stand yang ada, saat dikunjungi dan dikonfirmasi oleh awak media menyebutkan bahwa semua jualan yang ada dalam kegiatan bazar ini adalah inovasi dan kerajinan atau keterampilan anak anak SMAN 5.

Ya, Karena kegiatan ini berkaitan dengan pelajaran yg ada disekolah kami, seperti prakerja wira usaha (PKWU). Ujar Siti.

Tampak berbagai jenis makanan ringan dan minuman, yang diolah melalui tangan tangan terampil anak anak SMAN 5 yang dijual melalui kegiatan bazar mendapat respon positif dari teman teman disekolah untuk berbelanja makanan ringan dan minunan dan bahkan ada yang sudah habis.

Pantawan awak media saat bazar hari pertama, keterampilan dan kerajinan tangan yang dijual saat mengadakan bazar seperti berbagai makanan ringan, selai buah pepaya, kemudian berbagai jenis minuman ringan menjadi sasaran anak anak untuk melepaskan lapar, haus dan dahaga.

Kepala SMAN 5 kec.Geragai ibu Fitri saat dikonfirmasi melalui Pebina osis yang akrab disapa ustad syafi’i kepada awak media menyebutkan bahwa kegiatan bazar ini satu rangkaian dengan kegiatan ulang tahun SMAN 5, dan kami laksanakan selama 3 hari, ya hari ini (senen) adalah hari pertama dan akan berakhir sampai hari rabu (hari ulang tahun).Jelasnya.

Selanjutnya ujar pak Syafi’i, semua kegiatan yang ada mulai dari Bazar sampai kegiatan ulang tahun SMAN 5 semua kegiatan itu dilaksanakan oleh Osis dan kami para majlis guru hanya mengawasi kegiatan anak anak tersebut agar dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan tertip.

Terkait dengan kegiatan bazar ini, adalah merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan pembelajaran yang ada disekolah ini (PKWU) dalam meningkatkan kreatifitas dan inovasi anak untuk pengembangan bakat yang ada. imbuhnya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: