Tanjabtim. Transsumatera. Id
Usai melakukan suntikan vaksin Sinovac desaese covid 19 pada putaran tahap pertama, kemudian dilanjutkan dengan suntikan vaksin Sinovic tahap dua yang dilakukan oleh ketua DPRD tanjabtim berjalan dengan sukses.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi Mahrup turut serta dalam Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua di halaman Kantor Bupati Tanjabtim, Selasa pagi (16/02/2021) .

Mahrup Pasca penyuntikan Vaksin Sinovac tersebut mengucapkan bahwa ia tidak mengalami rasa apapun dan keluhan sama sekali pada kondisi tubuhnya, dan tetap sehat seperti biasa biasa saja.

Ya,  ujar Mahrup sama sekali tidak ada keluhan apapun pasca divaksin, saya tidak merasakan demam, muntah maupun sakit dibagian tertentu. Aktivitas juga bisa saya lakukan seperti biasa, Insya Allah baik-baik saja,” ujarnya.

Selanjutnya ketua DPRD Mahrup pun menghimbau kepada seluruh yang telah disuntik vaksin sinovac agar tetap menerapkan protokol kesehatan. ini adalah usaha kita agar mencegah mewabahnya virus covid 19 ini.

“Walaupun kita telah disuntik dengan vaksin sinovac namun kita harus selalu waspada dengan cara,  memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, kemudian selalu mematuhi himbauan satgas Covid-19,serta menjalankan protokol kesehatan agar wabah ini tidak menular kemana mana,”himbaunya. (003)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: