Site icon

Lurah Nipahpanjang 1 (AP) Terkonfirmasi Positif Covid-19

TRANSSUMATERA.ID-Lurah Nipahpanjang 1 ( AP) saat ini diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pada Rabu 27 Januari 2021 yang lalu hasil tes Swab dinyatakan positif.
Saat ini,lurah ( AP)  tengah menjalani isolasi mandiri di rumah sakit Nurdin Hamzah Sabak. 
 Camat NipahPanjang Helmy, Agustinius mengatakan, hasil tes hari Rabu ( 27/1/21) beliau (lurah) positif,Beliau  sudah diisolasi di sabak. Semua keluarga tadi sudah di Swab di jambi hasilnya negatif. 
 ” Hasil test swab positif beliau sdh disolasi di sabak, istri dan anak2 dan sekeluarga diswab td hasinya negatif semua,
  Beliau ada kontak dengan inisial AA petugas PKH, infonya sdr baru baru balik dr jambi acara kegiatan di SMK,ujar camat. 
  Selanjutnya untuk Anak buah ( Staf) lurah semua dalam pantauan pihak puskesmas tiap hari .Mereka dimonitor dan dalam  waktu dekat mereka mau diswab juga,
 ” Untuk Kantor lurah tadi kami strilkan ,kami semprot desinfektan. dan untuk sementara  pelayanan kami tutup.dipindahkan pelayanan ke kecamatan 7 hari kedepan..dan kita doakan semoga beliau cepat sehat dan bisa bekerja seperti biasa lagi. “pungkasnya. 
  Hal ini dibenarkan oleh Yang bersangkutan ( Lurah) ,”memang benar, hari senin di Swab dan hari Rabu hasinya dinyatakan positif. Begitu hasil keluar langsung diisolasi kerumah Sakit Nurdin Hamzah Sabak. 
  ” Iy betul, hasil swab sayo hari senin yg lalu dan hasil nyo hri rabu sayo dinytakan positif.Sayo dri rabu kemren begtu hasil keluar sayo di isolasi di Rs nurdin hamza sabak.
Kalo seluruh keluarga sayo dri hasil swab antigen negatif semua, ” tulisnya Saat dikonfirmasi melalui Via whatsapp. Kamis. ( 28/1/21)
 Sambungnya , dirinya terpapar saat kontak erat sama pasien AA yang seminggu lalu dinyatakan positif . ” Saya kontak erat dri pasien AA yg 1 mnggu lalu dinyatakan positif.Seblum dia melakukan swab sempat ngadap saya dikantor, ” jelasnya. 
“Kepada masyarakat saya minta doanya supaya cepat sembuh. Masyarakat juga harus waspada, Corona itu nyata, kita semua harus hati-hati,” ujar lurah. ( Sugianto) 

Lewat ke baris perkakas