Jalan Provinsi Jambi di Tanjabtim Hancur Total Pemprov Apatis

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Masarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi mengeluhkan dengan kondisi ruas jalan provinsi jambi yang menghubungkan dari desa Pematang Rahim kecamatan mendahara ulu menuju Desa Pandan Sejahtra kecamatan Geragai kondisi sangat parah dan hancur total.

Sudah sekian lama dikeluhkan oleh masarakat maupun pengguna jalan namun pemerintah provinsi jambi apatis dan tidak peduli dengan kondisi jalan yang parah dan hancur total.Kalau tidak percaya silahkan lewat dijalan tersebut.

Sehingga sangking parahnya jalan tersebut masarakat setempat menyebutnya dengan jalan seribu lobang alias hancur total.karena jalan provinsi ini belum pernah tersentuh dan mendapatkan perhatian sama sekali dari pemerintah provinsi jambi. jadi wajar kalau jalan tersebut hancur karena kondisi tanah diTanjabtim pada umumnya rawa.

Pantawan awak media saat melewati jalan tersebut 18/11 sangat mengalami kesulitan karena ruas jalan yang panjangnya hampir 9 km itu sulit dipilih jalan mana yang mau dilewati, karena terlalu banyak lobang besar dan kecil hampir merata disepanjang jalan tersebut.

Beberapa warga setempat mengeluhkan kondisi jalan seribu lobang dan hancur yang selalu membuat gerah pengguna jalan, soalnya pada saat musin hujan lobang lobang dijalan tertutup oleh air, sehingga pengguna jalan terjebak dikedalaman air.

Selanjutnya supir Yanto saat dikonfirmasi awak media menyebutkan,” bahwa akibat jalan yang hancur dan banyak lobang besar dan kecil disepanjang jalan membuat As roda mobil patah dan kendaraan selalu terbalik, kemudian pengguna jalan roda dua selalu mengalami kecelakaan.

Terkait masalah jalan tersebut Pjs bupati Tanjabtim H.Varial Adhi Putra.ST.MM kami sudah berkominikasi dengan kadis PU provinsi yang mana ditahun 2020 ini kami mengusulkan agar ada perbaikkan jalan dari mendahara ulu kekecamatan geragai agar mudah dilalui pengguna jalan.jelasnya.

Sementara itu Pjs camat mendagara ulu Hendri saat dikonfirmasi terkait kondisi jalan dari mendahara ulu ke geragai belum bisa memberikan argumen karena baru menjadi Pjs dikecamatan tersebut.

Untuk itu masarakat berharap melalui pemberitaan yang selalu jadi sorotan awak media, pemerintah provinsi jambi bisa memperbaiki jalan tersebut, karena jangan sampai memakan korban jiwa. karena kalau dibiarkan terus menerus bisa saja ada korban jiwa.harapnya.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: