Peduli Masyarakat 2000 Masker Diberikan Purwadi Kades Pandan Sejahtra

Tanjabtim.Transsumatera.id.
wujud kepedulian seorang kepala desa Pandan Sejahtra kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi, kades Purwadi memberikan bantuan sebanyak 2000 masker kepada warga masarakatnya ditengah mewabahnya virus corona.diaula kantor desa pada 20/10.

Bantuan 2000 masker kepada warga masarakat desa Pandan Sejahtra sangat tepat dikala wabah pandemi desaese covid 19 yang dinyatakan oleh WHO sebagai bencana nasional dan wabah nasional non bencana alam oleh bapak presiden Joko widodo.

Dalam situasi yang belum kondusip dan kapan corona akan berakhir, maka disaat yang tepat kades Purwadi memberikan bantuan masker sebanyak 2000 kepada warga masarakatnya agar bisa terhindar dari penularan virus yang berbahaya ini serta ujud kepedulian terhadap warga masarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Purwadi yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Suparnut dan babinsa Pandan sejahtra Sirka Iwan Nadi turut hadir, memberikan dan memakaikan kepada warga masarakat desa Pandan sejahtra masker yang telah disiapkan oleh perangkat desa.

Dalam himbawannya kades Purwadi mengajak seluruh masarakat agar tetap berhati hati dan selalu waspada terhadap virus yang berbahaya ini, karena virus ini bisa berjangkit kalau ktia tidak memperhatikan himbawan dari pemerintah terkait protokol kesehatan.

Ya,” Seperti jangan keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang sangat penting, kemudian cuci Tangan, serta selalu memakai masker jika keluar dari rumah. tegas Purwadi.

salah seorang masarakat kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada kades Purwadi yang telah meberikan 2000 masker gratis kepada warga masarakatnya, seraya berharap agar virus desaese covid 19 ini cepat berakhir. harap warga. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: