Tanjabtim.transsumatera.id
Cita cita yang mulia, Abdul Rasid_H.Mustakim nomor urut satu adalah pasangan cabup dan cawabup kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi yang diusung oleh partai PDIP, Nasdem, PBB dan didukung oleh partai PPP, berkarya dan partai Garuda. Salah satu fokusnya bersama generasi tanjabtim dimasa depan menciptakan SDM yang unggul.

Pasangan Ramah,”TANJABTIM BERSATU, KITA SATU TUJUAN, WUJUDKAN GENERASI UNGGUL,” ini sudah ditetapkan oleh KPU pada 23/9 sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tanjabtim untuk mengikuti pilkada serentak pada 9 desember 2020.

Pernyataan ini Sebagai mana dikutip dilaman FB pribadinya yang menyebutkan sebagai berikut.

Ujar Rasid dilaman FB nya,” Insya Allah dalam Program Kerja saya jika diberikan mandat masyarakat Tanjab Timur, salah satu yang menjadi fokus saya adalah Menciptkan SDM yang unggul.

  1. Kita akan memberikan beasiswa Bagi anak-anak yang kurang mampu dan yang berprestasi hingga Perguruan Tinggi. Mereka akan Kita Kuliahkan di Fakultas Kedokteran, Pertambangan, Perikanan dan Pertanian, karna merekalah yang akan mengisi pembangunan Tanjab Timur Kedepan.

Saya mempunyai mimpi, setiap Tahunnya kita mengeluarkan Tamatan Kedokteran, dan mereka kembali mengabdi ke kampung halaman masing-masing sebagai seorang dokter yang profesional dan mempunyai jiwa kedaerahan yang tinggi dalam melayani masyarakatnya sendiri.

Kemudian kenapa Pertambangan, karna kabupaten kita kaya akan gas dan minyak bumi, saya berharap generasi kita lah yang akan mengolah Sumber Daya Alamnya sendiri. Kita harus berdiri dan berdikari diatas diri kita sendiri.

Terus kenapa kita fokus kuliahkan dibidang perikanan dan pertanian, saya ingin anak-anak nelayan harus mempunyai kemampuan yang profesional dibidang Perikanan, agar mereka mampu mengolah hasil lautnya sendiri. Kemudian sama halnya dengan Pertanian, merekalah yang nantinya akan mengolah secara profesional hasil-hasil pertanian yang kita miliki.

Semuanya bisa kita lakukan, jika kita mempunyai niat yang sama, semangat yang sama dan membangun secara bersama. Harapnya.

Pasangan yang sudah berpengalaman puluhan tahun dibirokrasi dan berdampingan dengan politisi handal, yang mana pernah menjadi DPRD Tanjabtim selama dua priode ini, sudah membulatkan tekad untuk melangkah maju demi melakukan perobahan dibumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.(003)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: