Rasid-Mustakim mendapat dukungan penuh PP

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Paslon Abdul Rasid. SP- Drs.H.Mustakim RAMAH mendapat dukungan penuh dari organisasi Pemuda Pancasila (PP) yang turut memgantar dan memberi semarak saat paslon mengadakan deklarasi di kantor sekretariat DPD PDIP kabupaten Tanjung Jabung timur (tanjabtim) provinsi jambi.

Pemberian semangat dan pernyataan dukungan tersebut lansung disampaikan oleh ketua PP provinsi jambi Adri.SH.MH beserta anggota PP kabupaten dan kecamatan usai melakukan deklarasi dikantor sekretariat DPD PDIP tanjabtim.pada minggu 6/9.

Adri. SH.MH adalah Seorang yang besiknya sebagai loyer dan sekaligus sebagai ketua MPW PP provinsi jambi.beserta seluruh majlis pimpinan cabang mendukung penuh Rasid menjadi bupati dan H.Mustakim menjadi sebagai wakil bupati Tanjabtim priode tahun 2020 2024 pada tanggal 9 desember nanti. Ujarnya.

Saya tadi sudah mendengar secara lansung ponemena baru dikab tanjabtim bahwa ada calon indipenden dan ada calon dari parpol diharapkan masarakat bisa melihat, masrakat bisa menilai, tentang apa saja yang terjadi di kabupaten tanjabtim.

Jadi kami berharap dengan majunya Rasid Mustakim agar kabupaten tanjabtim menjadi maju, menjadi lebih baik menjadi amanah beliau untuk melaksanakan pembangunan pembangunan.

Ya,” kami mendoakan untuk itu semua, kami mendukung penuh dari pemuda panca sila untuk beliau sebagai kader murni kami, sebagai kader murni kami sebagai ketua MPP kabupaten Tanjabtim.

Untuk itu saya berharap agar pilkada damai pilkada yang riang gembira siapapun nati yang terpilih adalah sebagai putra terbaik kabupaten tanjabtim.

Kami ingin ini adalah pilkada yang betul pesta demokrasi yang amanah jujur dan adil jurdil.

Kita minta juga kepada penyelenggara kepada KPU Banwaslu dan yang lain kami akan mengawasi proses pilkada ini agar berjalan dengan jurdil. Pungkas nya.

Untuk itu biarkanlah masarakat yang menilai masarakat yang memilih mudah mudahan kami berdoa semoga saudara Rasid dan Mustakim menjadi bupati Tanjabtim.harapnya. (003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: