TRANSSUMATERA-Usai shalat Ashar Badan pengurus Masjid Raya AL – Hidayah Kecamatan NipahPanjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( TanjabTim) menyerahkan santunan kepada 245 anak yatim di kecamatan NipahPanjang. Rabu. (13/05/2020)
Hasil pantauan Penyerahan santunan tersebut diserahkan oleh pengurus dan imam imam mesjid.
Adapun besar anggaran yang diberikan kepada 243 anak yatim tersebut sebanyak Rp 300 ribu per orang.
Sekretaris badan pengurus Mesjid Raya Al – Hidayah kecamatan NipahPanjang M. Awaluddin dalam sambutannya mengatakan, “Santunan ini diberikan, untuk membantu meringankan beban anak yatim untuk membeli kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, seperti membeli pakaian dan lainnya. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, anak-anak yatim ini dapat merasakan berkah Lebaran,” Kata Awal.
Pada kesempatan itu juga ia mengucapkan terima kasih atas sumbangan jamaah masjid dan masyarakat NipahPanjang atas sumbangan nya untuk anak yatim maupun kemaslahatan umat. “Insya Allah, sumbangan yang diberikan akan bernilai pahala,”pungkasnya.
Adapun yang menerima Sbb : NipahPanjang 1. Sebanyak 109 orang. NipahPanjang ll sebanyak 96 orang. Desa Sungai Jeruk 6 orang. Sungai tering 18 orang. Bungo Tanjung 7 orang.Pemusiran 1 orang. Dan Teluk Kijang 4 orang. ( Sugianto)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: