Tanjabtim. Transsumatra.id.
Dalam mengatasi untuk memberikan bantuan virus desaese covid 19 yang pandemi, kepala desa pandan lagan Winarno mengadakan rapat Khusus terkait orang orang yang berhak menerima bantuan bagi masyarakat yang berdampak terhadap wabah nasional non bencana alam ,”corona,” hari ini 12/05.

Rapat musdes khusus yang dipimpin oleh ketua BPD M.Ridwan dengan Agenda,” 1.Validasi data calon penerima BLT dari dana DD dan 2.Menetapkan penerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Kegiatan rapat musdes khusus yang dipimpin oleh ketua BPD M.Ridwan didampingi oleh kades Winarno bertempat diaula kantor desa pandan lagan kecamatan geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, BPD, Rt, Rw, perwakilan dari kaum wanita, pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Diketahui dari hasil rapat musdes khusus tersebut sebanyak 141 orang warga masarakat desa pandan lagan yang berhak menerima dan mendapatkan bantuan akibat
Dampak dari penyebaran virus covid 19 yang Pandemi wabah nasional non bencana alam.

Hal senada disampaikan oleh kepala desa Pandan Lagan Winarno saat dikonfirmasi oleh awak pada 12/05.

Ya, ujar winarno didesa kami ada 141 orang yang mendapatkan bantuan virus corona berdasarkan rapat hari ini, namun tidak ditutup kemungkinan kalau masih ada warga kami yang tidak terdaptar nanti akan dimasuk kan didaftar tambahan ujarnya.

Disamping itu kades Winarno berharap agar permasalahan virus corona ini segera berakhir, tentu dengan kesadaran masarakat itu sendiri agar memperhatikan dan mengindahkan semua himbawan pemerintah. Sesuai dengan surat edaran bapak bupati Romi Hariyanto, ujarnya.(003.md).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: