TRANSSUMATERA.ID – Ratusan  warga kecamatan Nipah panjang Kabupaten Tanjabtim. Jambi. mengikuti vaksinasi satu , dua dan vaksinasi tiga Booster yang berhadiah minyak goreng dan mie instan.
 Kegiatan vaksin yang digelar di gedung Ginanza pada hari Sabtu (19/3/2022) tersebut menyasar pada anak usia 6 tahun hingga lanjut usia.
  Kapolsek Nipah Panjang  IPTU Budi Suwarto . S. H. Mengatakan, kegiatan  ini merupakan kerja sama dengan pihak kecamatan, TNI, dan PKM Nipah panjang. Dan kegiatan ini  merupakan bagian dari percepatan vaksinasi. Bagi masyarakat yang ingin divaksinasi dosis satu maupun dosis dua dan Dosis tiga atau Booster, mereka pulangnya diberi hadiah minyak goreng dan mie instan secara gratis.” selain itu kita juga membantu masyarakat  dimana saat ini masyarakat masih kesulitannya mencari minyak goreng. Alhamdullillah hari ini  masyarakat yang di vaksin mencapai 200 orang.( 10 vial).     ” kata kapolsek. 

 Kapolsek Juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak kepada saudara ataupun rekan-rekannya yang belum vaksin agar segera vaksin sehingga kekebalan komunal bisa tercapai, ” Ajaknya 
   Camat Nipah Panjang Helmi Gustinius.S.E mengatakan, dirinya bekerja sama dengan pihak TNI ,Polri dan pihak Puskesmas menggelar vaksin pertama, kedua dan vaksin booster ke tiga. 
  “Alhamdulillah antusias masyarakat cukup banyak.
 Mudah mudahan untuk kecamatan Nipah Panjang bisa mencapai target.Insyaallah selanjutnya dirinya bekerja sama dengan pihak Forkompincam akan turun ke desa desa untuk melaksanakan giat vaksin untuk tercapainya target. pungkasnya.  ( sugianto) 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: