Kendari. Transsumatera. Id.
Menjelang kegiatan puncak hari pers nasional (HPN) dikota Kendari dijadwalkan bertempat dihalaman masjid Al Alam, serta sebagai bentuk kerja sama antara PWI provinsi Sulteng dengan PWI diadakan kegiatan The Investastment Forum dengan tema ,”exploring busines prospects To wards further economic coorperation, ” bertempat di hotel swiss bell kendari selasa 08 pebruari 2022. Sekitar pukul 2.siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan duta besar sahabat beberapa negara, pengurus PWI pusat, gubernur sulteng yang diwakili oleh kadis PTSP, bupati beserta wali kota dan undangan lainnya.

Secara singkat kepala dinas PTSP Pareremi. SE., M.Si sebagai yang mewakili pejabat provinsi di forum investasi dalam rangka hari pers nasional di sulteng.

Atas nama pemerintah sulteng kami mengucapkan selamat datang kepada duta besar, pengurus PWI pusat dan rekan rekan dari 34 provinsi dan lima ratus kabupaten yang sempat hadir disulteng kami ucapkan selamat datang. Ujarnya.

Ya mudah mudahan keberadaan kita dikendari sulteng melalui kegiatan ini bisa mendatangkan rahmat, hususnya masrakat kendari. Karena dengan kegiatan ini tentu akan mempengaruhi kegiatan ekonomi yang ada disulteng hususnya dikota kendari.

Kita sangat bersukur dengan ditunjuknya kendari sebagai tuan rumah HPN ditahun 2022 ini. Sebenarnya kegiatan ini diadakan ditahun kemaren, dikernakan kita sedang berada dalam covid 19 sehingga baru bisa dilaksanakan tahun ini.

Kemudian ujarnya, nanti ada penyampaian dari pemerintah sulteng terkait forum infestasi ini, dan saya tadinya adalah sebagai pemateri. Imbuhnya.

Melalui kegiatan forum ini terungkap bahwa provinsi sulteng masih mengandalkan sektor pertanian, perikanan, pertambangan dan pariwisata, kemudian memperkuat beberapa kawasan industri yang ada sebagai pendombrak sumber pendapatan provinsi dan daerah.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: