TRANSSUMATERA ID-Mobil  Dum truk bermuatan kerikil terperosok ke dalam lobang jalan yang rusak  tepatnya di SK 25 Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( TanjabTim)  Jambi.Rabu.(26/1/22) 
  Terperosoknya ban mobil ini diduga selain kelebihan kapasitas juga dikarenakan permukaan jalan yang sudah rusak dan berlobang.
  Menurut salah satu sopir mengatakan, mobil  yang bermuatan kerikil dari jambi mau menuju Rantau Rasau (Pelita) tersebut terperosok  mulai jam 05.00 wib Rabu dini hari  . padahal segala cara sudah dilakukan agar mobil tersebut bisa lepas dari lubang. Karena ban mobil terperosok sangat dalam  sampai sampai bodi belakang juga menyentuh tanah.namun hasilnya masih tetap nihil, ” sebelumya mobil  ini di pelita,karena ada temannya minta tolong menarik mobil yang terperosok .pulang dari situ mobil ini akhirnya terperosok masuk lubang sampai saat ini.” Katanya.
   Selanjutnya salah satu sopir sawit Herman saat dikonfirmasi mengatakan,” Sudah sejak subuh bg kami nunggu agar bisa lewat ,namun sampai saat ini belum jugo.mudah mudahan mobil yang terpuruk itu cepat  bergerak dari tempatnya. Biar kami jugo cepat ngantar sawit ini.kalau Idak  Yo Macam manolah  lagi.lama lama busuk sawit kami.saya berharap agar cepat diperbaiki.biar enak kami pengguna jalan.” Ujarnya.
  Hasil Pantauan di lapangan, ban belakang sebelah kanan mobil ini terperosok cukup dalam sampai-sampai bodi mobil bagian belakangnya menyentuh tanah. Beruntung nya mobil tersebut terperosok disamping sehingga kendaraan roda dua dan roda empat yang kecil kecil masih bisa lewat walau harus hati hati.
Alhasil akibat dari kejadian ini, kemacetanpun tak bisa dihindari untuk mobil mobil besar sejenis Dum Truk yang membawak sawit.( Sugianto)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: