TRANSSUMATERA.ID-Satu rumah padat penduduk yang terletak di RT 12/03 Kelurahan Nipah Panjang 1 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( TanjabTim)   Provinsi Jambi dilalap sijago merah.selasa malam.(14/12/2021).
  Menurut salah satu warga setempat menuturkan, bermula dirinya bersama warga sekitar mendengar ledakan disebuah rumah saudari Yeti ( 40) janda anak satu ,terus dirinya bersama warga sekitar berlari mendengar suara ledakan tersebut.ternyata ada api melalap rumah saudari yeti.” Akhirnya kami beramai ramai membantu untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya menggunakan air lumpur didekat rumah tersebut. Tidak lama kemudian datang bantuan Damkar Kecamatan ikut membantu memadamkan api tersebut. Alhamdulillah akhirnya api dapat dipadamkan setelah setengah jam, ” tutur warga.
  Sementara camat Nipah Panjang  Helmy Agustinius saat dikonfirmasi di TKP mengatakan, saat lampu mati yang punya rumah ( yeti) menghidupkan lilin untuk penerangan,namun setelah itu yeti tersebut pergi keluar rumah sebentar untuk membeli sesuatu. Namun nasib naas sekitar jam 20.30 wib rumah yang terbuat dari kayu tersebut dialap api setelah setengah jam api dapat dipadamkan dengan menggunakan alat Damkar serta dibantu warga setempat.  beruntung tidak ada korban jiwa. Dan api untuk sementara diduga dari lilin.dan untuk kerugian belum  tahu. api hanya mengharuskan satu unit rumah yaitu rumah yeti dan satu lagi rusak ringan.” Jelas camat.( sugianto).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: