Tulang Bawang Transsumatera— Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Tulang Bawang menggelar Aksi Simpatik dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024 di Jalan lintas timur unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, pada Kamis (14/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan peneguran dan himbauan bagi masyarakat yang melanggar aturan berlalu lintas dan mati masa berlaku pajak kendaraannya, sekaligus pemberian apresiasi bagi masyarakat yang tertib berlalu lintas dan patuh membayar PKB dan SWDKLLJnya.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam berkendara bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya, salah satunya dengan melakukan Operasi Keselamatan bersama mitra terkait.” tutur M. Hidayat selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Tulang Bawang.

Hidayat menambahkan pada kegiatan kali ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya manfaat membayar Pajak Kendaraan dimana salah satu manfaat membayar pajak kendaraan terdapat SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan Operasi Keselamatan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas, dan terwujudnya masyarakat Tulang Bawang yang taat dalam membayar pajak kendarannya.  (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: