Way Kanan Transsumatera— Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Way Kanan menggelar Aksi Simpatik dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024 di Simpang 4 Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, pada Jumat (15/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Way Kanan dan Kasat Lantas Polres Way Kanan beserta jajaran, agenda kegiatan yang dilakukan adalah edukasi keselamatan berlalu lintas, sosialisasi manfaat pembayaran PKB dan SWDKLLJ, sesi jumat curhat, serta dilanjutkan acara penyerahan helm dan sembako ke beberapa pengendara.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam berkendara bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya, salah satunya dengan melakukan Operasi Keselamatan bersama mitra terkait.” tutur M. Husein Nur Usman selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Way Kanan.

Husein menambahkan pada kegiatan kali ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya manfaat membayar Pajak Kendaraan dimana salah satu manfaat membayar pajak kendaraan terdapat SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan Operasi Keselamatan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas, dan terwujudnya masyarakat Way Kanan yang taat dalam membayar pajak kendarannya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: