Way Kanan Transsumatera — Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Way Kanan dan UPTD Wilayah X Way Kanan Bapenda Provinsi Lampung menggelar Operasi Keselamatan Bersama di Simpang 4 Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, pada Kamis (14/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan peneguran dan himbauan bagi masyarakat yang melanggar aturan berlalu lintas dan mati masa berlaku pajak kendaraannya, sekaligus pemberian apresiasi bagi masyarakat yang tertib berlalu lintas dan patuh membayar PKB dan SWDKLLJnya. Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang 4 Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dimulai pukul 08.00 WIB sd 10.00 WIB.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam berkendara bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya, salah satunya dengan melakukan Operasi Keselamatan bersama mitra terkait.” tutur M. Husein Nur Usman selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Way Kanan.

Husein menambahkan pada kegiatan kali ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya manfaat membayar Pajak Kendaraan dimana salah satu manfaat membayar pajak kendaraan terdapat SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan Operasi Keselamatan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas, dan terwujudnya masyarakat Way Kanan yang taat dalam membayar pajak kendarannya.  (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: