Tanjabtim.transsumatera.id.
Untuk mengatasi kondisi jalan yang rusak parah dan darurat akibat curah hujan dan air pasang yang meluap, dinas PUPR kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi, mengatasi jalan yang rusak menggunakan dana tanggap darurat.

Saat ini jalan arah dari blok D kecamatan geragai ke kecamatan mendahara banyak yang mengalami kerusakan yang parah, kalau tidak diatasi dengan cepat sangat berdampak bagi masarakat sebagai pengguna jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten, terutama saat memasuki bulan puasa nanti.

Menaggapi hal ini sekdis dinas PU Boy panggilan akrabnya saat dikonfirmasi media ini 19/3 menyatakan bahwa saat ini sebanyak 23 titik jalan yang sedang diperbaiki melalui tanggap darurat, diantaranya jalan blok A dan jalan arah mendahara yang sedang dikerjakan saat ini menggunakan galar dan alat berat, ujarnya.

Selanjutnya ujar boy bagi jalan yang rusak akibat air pasang akan ditinggikan diatas air, kemudian bagi jalan yang parah akan kami pasang galar, seperti jalan arah kemendahara itu, tentunya bagi jalan yang bersipat darurat.jelasnya.

Ya, kami tetap memperhatikan dimana kondisi jalan yang rusak akan tetap kami usahakan untuk diperbaiki jika keadaan darurat, terutama saat musin hujan, apa lagi dalam waktu ysng dekat kita akan melaksanakan ibadah puasa.pungkasnya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: