Tanjabtim. Transsumatera.id

Politisi PAN yang duduk dikomisi IV DPRD provinsi Jambi Agus Rama.SH turun gunung kewilayah dapilnya dalam rangka melakukan reses tahap I guna untuk melakukan penyerepan aspirasi masarakat, tepatnya di SMAN 3 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang terletak dikecamatan Nipah Panjang pada jumat 18 maret 2022.

Kegiatan reses DPRD provinsi jambi ini, adalah merupakan putra daerah kecamatan Sadu, didapil Tanjabtim tepatnya di SMAN 3 adalah kali pertamanya.

Agus Rama menyebutkan bahwa kehadiran di SMAN 3 adalah dalam rangka menyerap aspirasi warga, dan masuk dalam pokok pikiran aspira dewan sesuai dengan tupoksinya sebagai legeslasi.

Ya, sebagai seorang legeslasi yang menampung serta menyerap aspirasi, kemudian akan kita bahas bersama instansi yang bersangkutan, terutama yang berkaitan dengan komisi IV.

Kehadiran komisi IV DPRD Provinsi jambi ini (Agus Rama) disambut baik oleh Kepala.sekolah SMAN 3 Muhammad Tahang, karena ia merasa bangga, dengan kehadiran seorang politisi PAN yang berasal dari daerahnya sendiri, dan ini adalah merupakan yang pertama kalinya.

Selanjutnya Tahang berharap dengan kehadiran legeslasi ini, diharapkan mampu menyerap aspirasi yang ada disekolah kami dalam membangun serta meningkatkan sumber daya anak bangsa, seiring dengan kemajuan zaman saat ini.

Ya, Tahang berharap, kehadiran perdana dari salah seorang Komisi IV DPRD provinsi jambi, sesuai dengan topuksinya, diharapkan mampu untuk memberikan perobahan sebagai ujud dari cita cita pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa.pungkasnya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: