Lampung,- Ketua DPRD Provinsi Lampung lakukan sidak persiapan pelaksanaan HUT Provinsi Lampung ke 58 yang akan dilaksanakan besok di ruang Paripurna DPRD Lampung . Kamis (17/03/22)

Saat ditemui, Ketua DPRD Lampung
Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan ingin memastikan ruangan yang akan dilaksanakan rapat paripurna istimewa besok memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta dan tamu undangan.

” Besok merupakan hari bersejarah Provinsi Lampung, kita pastikan keamanan dan kenyamanannya sudah dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan khidmat ” Ujar Mingrum

Ia juga mengajak dalam rangka momentum perayaan hari jadi Provinsi Lampung agar dapat dijadikan sebagai semangat baru dalam rangka mempercepat pembangunan dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

” Sudah cukup lama kita bekerja sama dan bergotong-royong agar pandemi covid 19 dapat kita kendalikan, hasilnya tidak sia-sia, beberapa kebijakan sudah mulai menuju kembali normal, tapi ini kita harus sikapi dengan bijak, kita masih harus terus bersama hingga ini benar – benar tuntas ” Ungkapnya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: